Produk Organik

Saturday, February 21, 2009



http://www.melilea.com/
Rahasia Kesehatan Luar & Dalam Secara Alami
Terobosan penyembuhan secara Alami, tanpa obat-obat kimia, hanya dengan mengkonsumsi makanan sehat organik dari MELILEA dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Tubuh kita sendiri yang akan menyembuhkan segala penyakit secara alami. Iniah konsep penyembuhan naturopati.
Tahukah Anda bahwa tubuh kita mempunyai kemampuan yang hebat untuk menangkal penyakit, me-regenesai sel-sel yang rusak dan menyembuhkan berbagai penyakit ?
SEHAT DENGAN MAKANAN ORGANIK
Makanan organik adalah makanan yang berasal dari sumber yang murni alami, tanpa pencemaran, dan rekayasa manusia. Tumbuh-tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin (endapan racun dalam tubuh) yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh.
Selain itu tumbuh-tumbuhan organik juga dapat memberikan nutrisi lengkap kepada tubuh, mengaktifkan sel sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh serta menyeimbangkan sistim hormon. Selain itu dapat meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan. Fungsi-fungsi organ tubuh yang normal inilah yang akan mengaktifkan penyembuhan alami (penyembuhan dari dalam tubuh kita sendiri).

0 comments: