Melilea tingkatkan performa usaha di Indonesia tahun 2010

Monday, November 2, 2009

Acara Melilea Grand Success Seminar yang diselenggarakan di Senayan tanggal 2 Agustus 2009 yang lalu sangat meriah sekali, yang dihadiri oleh ribuan mitra dari seluruh Indonesia. Namun dari semua hiburan yang disajikan, acara yang sangat menarik adalah seputar perkembangan terbaru bisnis Melileayang langsung diumumkan oleh Group Founder Melilea International Datuk Dr Allan KH Wong sbb :
  1. Informasi pabrik / warehouse Melilea di Bekasi yang kemungkinan tahun 2010 sudah mulai beroperasi. Recananya pabrik tersebut utuk memproduksi produk-produk retail seperti sabun mandi, lotion, makanan dan minuman ringan ( ada 16 items ) YANG SANGAT BERKUALITAS DAN UNIK ! Nah dari produk-produk retail ini nantinya pertumbuhan omzet mitra Melilea nantinya khususnya yang aktif jualan akan meningkat sangat signifikan sekali atau bahasa ngtrendnya BOOMING. Konsepnya sederhana sekali, cukup mengajak sahabat, Saudara, atau kolega Anda mengalihkan belanja kebutuhan sehari-harinya dengan produk-produk retail Melilea. Saat ini mungkin yang dipersiapkan 16 itemssaja namun di kemudian hari akan ditambah menjadi ratusan item.
  2. MELILEA telah memperisapkan MEGAPROYEK di Indonesia dengan mengucurkan dana Rp 12 Milyar untuk BRANDING besar-besaran di Indonesia, mungkin salah satunya dengan muncul di pamflet, billboard besar bahkan mungkin di transportasi umum, seperti yang sudah terjadi di Malaysia dan Singapore. Dengan adanya iklan-iklan ini tentu akan lebih merangsang minat konsumen untuk mencari tau apa itu Melilea, apa itu Gaya Hidup Organik dan bagaimana manfaatnya. Nah untuk mengantisipasi bakal banyaknya pertanyaan dari konsumen, dari sekaranglah waktunya untuk mengupgrade pengetahuan kita di bidang organik, agar lebih siap menjadi Konsultan Gaya Hidup Organik yang handal dan berkualitas ( sering iktu BOP, training BBT yang sudah dipersiapkan Perusahaan )
  3. Melilea akan mengupdate sistem Gateway untuk pembayaran bonus, sistim belanja online, Bank In yang canggih dan up to date ( untuk informasi yang lengkap kita tunggu perkembangan selanjutnya )
  4. Penambahan kantor-kantor cabang yang sangat lux di Malaysia, Singapore, Taiwan dan kini di Indonesia, sudah disiapkan 6 ruko di kota Surabaya, untuk penambahan outlet terbaru di sana, jadi total kantor cabang Melilea yang sudah aktif di Indonesia ada 12 kantor, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan produk.
Informasi ini tentunya sanga berharga sekali khususnya khususnya bagi mitra Melilea yang sudah menginvestasikan dana, waktu dan semangat yang pantang menyerah, karena potensi bisnis ini lebih hebat lagi pada periode awal tahun 2010 nanti. Bagi mitra kami yang berminat berpatisipasi di Melilea, ini momentum yang sangat bagus untuk memulai bisnis ini dari sekarang atau kesempatan Anda didahului oleh teman-teman Anda nantinya.

Mari bergabung bersama saya EFRI YALDI alamat Kantor Pos Tanjungpinang 29100, nomor rekening BCA 3800884712 atau via sms dan call 085272726633...BRAVO ! atau secara online dapat melalui member kami Bp Andi Bintang klik di sini !

0 comments: