Belajar bisnis online

Monday, April 13, 2009

Banyak yang tanya ke saya gimana sih caranya bikin blog ( terutama yg belum tau sama sekali ). Wah gimana ya,blog ini sebenarnya bukan untuk tutorial, tapi gak apa-apa deh, soalnya ada juga beberapa di antara mereka yang merupakan mitra Melilea,so demi kemajuan perusahaan dan sharing,ya udah,saya usahakan mbantu dikit,kali mbantu banyak yo hubungi aja deh di shoutmix atau langsung ke hape.Pada kesempatan ini saya mengajak Anda untuk sharing mengenai sekelumit tentang blog dan website , terutama bagi mereka yang ingin tau lebih jauh dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Apa itu blog atau weblog ? sebenarnya blog atau weblog tidak jauh beda dengan website atau homepage. Semua itu ibarat rumah maya di jagad internet yang bisa menampung segala macam informasi yang dimasukkan di dalamnya. Bisa informasi mengenai tulisan,kliping berita,jurnal pribadi,album foto,musik,bahkan katalog produk. Blog pun bisa dikembangkan sebagai toko online secara gratis.Blog lebih sederhana pembuatannya daripada website umumnya,tanpa programer ataupun desainer web dan hebatnya lagi blogger mendapatkan domain gratis dan sangat mudah masuk ke dalam mesin-mesin pencari semacam Google,Yahoo,MSN dll.Blog juga memiliki kekuatan lebih baik dalam membangun komunitas dan jejaring di internet.
Bagi Anda yang ingin belajar membuat website (kalo ini penting),silakan klik "WordPress.org" pada menu horizontal di atas atau udah kebelet banget untuk segera memiliki website,silakan klik di sini. Atau jika berdomisili di Tanjungpinang,dan ingin membuat website untuk pribadi,bisnis,korporat,institusi dll,kami dapat mempresentasikan apabila diperlukan,hubungi

EFRIYALDI
SUPERVISOR KEUANGAN
KANTORPOS TANJUNGPINANG 29100
HP 085272726633

Udah dulu yah, dalam waktu dekat kita coba bahas perbandingan blog gratisan dengan website yang memiliki kelebihan yang suatu saat nanti pasti Anda inginkan.






4 comments:

Bintan Island Blogger Community said...

thank udah mengerjakan PRnya
10 juga deh untuk bang efri

nti kita kopdar lagi lah
mengenai usulannya akan diwujudkan
cuma moderator sdang sibuk
dikejar deadline

Unknown said...

ok....langgeng damai untuk BIBCom

anak baru said...

saya juga udah buat blog pke wordpress, tapi bingung mau diisi apan??

attayaya said...

salam dari pekanbaru